MESIN PENGUPAS KULIT ARI KOPI KERING TIPE TERBARU

MESIN HULER KULIT KOPI KERING




CV. KIOS MESIN menyediakan mesin pengolahan kopi terbaru yaitu mesin huller kopi atau mesin pengupas cangkang kopi kering (Kopi Tanduk ), permasalahan dalam pengupasan kopi kering dengan mengunakan mesin pengupas kopi kering yang ada di pasaran adalah biji yang pecah dan efektifitas pengupasan kami CV. KIOS MESIN mengembangkan mesin pengupas kopi kering dengan model terbaru dengan bebebagai macam kelebihan antara lain :
  1. Efektivitas pengupasan bisa mencapai 98 % tergantung dari kondisi biji kopi yang akan di kupas
  2. Prosentase pecah hanya sekitar 1-2 % tergantung dari kondisi biji kopi yang akan di kupas
  3. Harga mesin lebih terjangkau
  4. Penyetelan mesin lebih mudah dan ringkas
  5. Mesin dilengkapi blower pemisah biji dan kulit luar kopi
Secara tradisional proses pengupasan kulit cangkang atau kulit tanduk kopi kering dengan cara di tumbuk pelan dengan alu kayu namun dengan cara ini mempunyai dampak negatif yaitu banyak biji kopi yang pecah menyebabkan tidak terlalau laku di pasaran dan proses pengupasannya lebih lambat. Namun dengan mesin kupas kulit tanduk kopi kering buatan kami hal tersebut bisa di minimalisir.

Sistem yang di gunakan untuk proses pengupasan kami mengunkan sistem gesekan  dan di kombinasikan dengan blower untuk memisahkan antara kulit ari dengan biji kopi bersih dan keluar di corong berbeda. Mesin ini sangat cocok untuk di aplikasikan untuk pengolahan kopi arabica yang sebelumnya telah di kupas kulit buahnya dengan mesin pde pulper atau mesin pengupas buah kopi basah.

Berikut Spesifikasi Mesin Pengupas Kopi Kering




Tipe                     : AT-100
Dimensi                : 700 x 500 x 800 cm
Material Body        : Mild Steel
Material Rangka    : Siku
Pengerak              : Engine Bensin 5,5 HP
Transmisi              : Pulley dan V-Belt
Kapasitas              : 100-150  kg/jam
Blower



Tipe                     : AT-500
Dimensi                : 900 x 500 x 100 cm
Material Body       : Mild Steel
Material Rangka    : Besi profil kotak, Siku
Pengerak              : Diesel 8 HP
Transmisi              : Pulley dan V-Belt
Kapasitas              : 400 - 500  kg/jam
Blower

 Cara Kerja Mesin Pengupas Kopi Kering




CARA KERJA DAN CARA PENGGUNAN MESIN KUPAS KULIT TANDUK KOPI

Persiapkan bahan baku berupa biji kopi kering yang telah lepas dari kulit buahnya, setelah itu hidupkan mesin penggerak dan blower pemisah gabah biji kopi. Tahapan selanjutnya masukan bahan yang mau di kupas ke hooper kemudian buka pelan pelan handle pengatur pemasukan bahan atau kopi ke dalam mesin huller kopi tersebut. Setel pengatur keluaran biji kopi kupas yang berada di dekat corong pengeluaran atau ujung bagian depan mesin yang berfungsi mengatur tingkat pengupasan yang paling pas dengan rendemen biji kopi terkupas diatas 95-98 persen. Biji kopi setelah masuk mesin akan di bawa oleh screw pendong kemudain di terima oleh bagian pengupas kemudian biji kopi campur dengan gabah kulit kopi di pisahkan dengan blower tiup, biji kopi yang sudah bersih keluar kebawah dan siap di simpan atau di sangrai

Melayani Pengiriman Ke : 

Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Pangkalpinang, Batam, Tanjungpinang,Jawa ,Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Kediri, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Yogyakarta,Kalimantan ,Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan,Nusa Tenggara ,Denpasar, Bima, Mataram, Kupang,Sulawesi ,Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon,Maluku ,Ambon, Tual, Ternate, Tidore Kepulauan,Papua ,Jayapura, Sorong, Bangka, Belitung

Untuk Mengetahui Info Lebih Lengkap Untuk Harga Jual Mesin Kupas Kopi Kering Tersebut Silahkan Kontak


082138161990 ( SIMPATI )



087739688150 ( XL )



Subscribe to receive free email updates: